20
Mar
11

Mimpi …

Apakah itu mimpi?

Mimpi adalah hal yang membuatku melaju lebih cepat saat langkahku melambat..

Mimpi adalah hal yang membuatku terus berjalan saat tubuhku ingin berhenti..

Mimpi adalah hal yang membuat hatiku tetap bertahan saat semangat itu tiada..

dan aku pun terus berjalan..

Bagaimana bentuk mimpi?

Mimpi adalah manifestasi kegelisahanku yang menginginkan ketenangan..

Mimpi adalah kesimpulan kebingunganku yang menginginkan jawaban..

Mimpi adalah penengah ketidakberdayaanku yang menginginkan kekuatan..

dan aku pun terus mencari..

Dimanakah mimpi itu?

Mimpi terletak lekat di balik kelopak mataku yang menolak terbuka..

Mimpi terletak jauh di dunia anganku yang terpisah oleh kesadaran..

Mimpi terletak dalam di dasar hatiku yang tak ingin berharap..

dan aku semakin tertinggal..

Kapan aku bisa bermimpi?

Mimpi datang saat aku butuh sesuatu untuk mengisi kekosongan..

Mimpi datang saat aku butuh dorongan untuk mewujudkan harapan..

Mimpi datang saat aku terlalu letih untuk memahami kenyataan..

dan aku kembali tertipu..

Bisakah aku berhenti bermimpi?

Mimpi terhenti saat hitam putih lamunanku dilunturkan oleh warna..

Mimpi terhenti saat kesunyian lelapku dibangunkan oleh suara..

Mimpi terhenti saat kekakuan hatiku dikejutkan oleh cinta..

dan aku kembali berjalan..

 

Hidupku lebih dari sekedar mimpi.. bangunkan aku yang terlelap..

Catatan seorang teman ….


0 Responses to “Mimpi …”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

free counters

KALENDER GUE

Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

FaceBook Gue Nich

Blog Stats

  • 42,661 hits

Top Clicks

  • Tak ada

