19
Feb
09

Tulang …. oh Tulangku

Pagi buta begini mau dibawa kemana aku.  Aku sudah dipisahkan dengan dagingku, yang tersisa hanya diriku dalam keadaan yang cukup menyedihkan.  diriku bukan semata wayang atapun sebatang arang, diriku kini tinggal tulang.  Setelah si PENJAGAL itu dipisahkan dengan daging aku dikumpulkan dengan teman-temanku, tidak tahu berapa jumlahnya tapi cukup lumayan banyak, kalo dilihat dari tanduk yang ada mungkin dari lima ekor sapi atau kerbau.

Aku kini berserakan pada tempat yang kurang enak, aku hanya di onggokin di pinggil rumah potong dan mereka pun hanya melemparkan aku begitu saja setelah tidak ada daging yang bisa mereka ambil.  Entah datang dari mana ada dua orang yang mencari diriku.  Mereka mencari apakah aku ada disini dalam jumlah sebanyak 30 kiloan.

Setelah berbicara dengan si Empunya Rumah JAGAL, kedua orang tadi menghampiriku dan mereka dan seorang penjaga membantu menimbangku.

Cukup mas tiga puluh kilo aja …..?

Iya cukup, cukuplah buat anak – anak sebanyak 30 orangan.

Mau bagian apanya pak, kepala, paha, dada atau kakinya aja.

Campur aja bang biar tambah enak.

Setelah ditimbang aku dimasukkan dalam karung lalu diikat dan dibawa pergi sama kedua orang tadi.  Setelah setengah jam perjalana melewati areal pemukiman penduduk dan beberapa areal persawahan.  sampailan aku di suatu tempat.   Masih cukup gelap namun dalam remang-remang aku dibawa menuruni tangga kurang lebih 50 meter.  Tapi aku masih bingung mau diapakan aku sebenarnya.  Di samping sebuah bangunan yang ada pagarnya aku diturunkan.

Ditaruh sini aja pak …..

Iya, nanti praktiknya disini kan  …., yau dah kita istirahat biar mereka nanti yang membaginya.


0 Responses to “Tulang …. oh Tulangku”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

free counters

KALENDER GUE

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

FaceBook Gue Nich

Blog Stats

  • 42,661 hits

Top Clicks

  • Tak ada

